Pelayanan Exiting

MANAJEMEN PELAYANAN
 

  • DALAM MELAKSANAKAN PERBAIKAN DISIAPKAN TIM 24 JAM.
  • PELAYANAN PEMBAYARAN DILAKSANAKAN SECARA ONLINE.
  • KUALITAS AIR DIBEBERAPA TEMPAT TELAH DAPAT LANGSUNG DIMINUM SESUAI DENGAN KEPMENKES NO. 907/MENKES/SK/VII/2002 DAN KEPMENKES NO. 492/MENKES/SK/VII/2010.
  • PELAYANAN KELUHAN PELANGGAN DILAKSANAKAN MELALUI SMS WALIKOTA DAN BUKU TAMU WALIKOTA SERTA BUKU TAMU PDAM TIRTA BENTENG KOTA TANGERANG DAN LAYANAN TELEPON HOTLINE.
  • PENINGKATAN KUALITAS SDM TERUS DILAKUKAN MELALUI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN  YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHAN.
  • PENINGKATAN KUALITAS PERALATAN DALAM RANGKA PERBAIKAN
  • MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA PELANGGAN MELALUI WEB-SITE(www.pdamtirtabenteng.co.id)